Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Sunday, April 15, 2018

Filled Under: , , , ,

Begini Fakta Temuan Polisi saat Olah TKP di Lokasi Pengeroyokan Bripka Eric Tambunan

Share
Begini Fakta Temuan Polisi saat Olah TKP di Lokasi Pengeroyokan Bripka Eric Tambunan
MEDAN- Motif penganiayaan Ayub cs pada seseorang anggota kepolisian, Bripka Eric disangka dilatarbelakangi perselisihan. Karena alami penganiayaan, Eric mesti melakukan perawatan intensif di RS-Brimob. 

Bripka Eric pada Sabtu (14/4/2018) bertandang ke tempat tinggal rekannya di lokasi Kampung Pendam. Tanpa ada di ketahui bagaimana awalannya, Ayub cs segera mendatangi Eric serta lakukan penganiayaan. 

Warga setempat, Dn, menyebutkan, terlebih dulu Eric sempat ribut dengan aktor ditempat hiburan malam, New Zona, di Jalan Wajir. 


" Saat itu beberapa aktor tengah sekedar duduk di lokasi ini, dia ntaranya yakni Ayub, Karen, Ramki, Wasen, Ajay di ketahui tengah dalam kondisi mabuk minuman mengandung alkohol. Tidak lama berselang Ayub memberitahu, bila Eric tengah ada di lokasi Kampung Pendam. Lantas mereka segera bergegas mencari kehadiran Eric serta lalu mereka berjumpa, " katanya. 

" Sebelumnya mencari Eric, nyatanya beberapa aktor telah menyiapkan alat untuk menganiaya Eric. Seperti stik baseball, pisau, serta botol kaca. Waktu berjumpa korban, beberapa aktor segera memukuli Eric, " lebih DN. 

Kepala Subdit III Direktorat Kriminil Umum Polda Sumut, AKBP Maringan Simanjuntak waktu di konfirmasi tribun lewat WhatsApp, Minggu (15/4/2018), menyebutkan, timnya masih tetap memburu beberapa aktor. 

Baca : Begini Keadaan Polisi yang Dikeroyok di Kampung Pendam, Senjata Api Pernah Hilang 

" Beberapa aktor masih tetap kami diburu. Untuk Eric sendiri masih tetap memperoleh perawatan intensif di RS Brimob, " katanya. 

Eric alami luka-luka dibagian kepala, telinga, kaki serta tangan. Ia mecoba menyelamatkan diri lewat cara melompat dari jendela berlantai dua ke Sungai Babura.  

Sesaat senjata type Revolver punya Bripka Eric yang terlebih dulu diberitakan hilang telah dikembalikan oleh Boti, yang disebut-sebut jadi ibu tiri aktor. Senjata itu diserahkan pada pihak Kepolisian. 

0 comments:

Post a Comment