Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Sunday, April 15, 2018

Filled Under: , , , ,

Bripka Eric Nyebur ke Sungai Hindari Keberingasan Warga Kampung Kubur

Share
Bripka Eric Nyebur ke Sungai Hindari Keberingasan Warga Kampung Kubur
MEDAN - Bripka Eric Tambunan, yang jadi korban pengeroyokan di Kampung Sejahtera (Kampung Pendam), pernah sembunyi kedalam Sungai Babura, menghadapi keberingasan warga. 

" Dia (ET) segera lari ke sungai pascadipukul oleh Ay dkk nya untuk menyelamatkan diri, " kata Kasubdit III Jahtanras Polda Sumut AKBP Maringan Simanjuntak, Minggu (15/4/2018). 


Ia menyebutkan, awalannya kehadiran Bripka Eric ke Kampung Sejahtera atas panggilan rekan pacarnya yang memohon tolong. 

Eric segera ke Kampung Sejahtera. Setibanya disana, tak tahu apa masalah sesungguhnya, polisi itu segera dianiaya sama Ay dkk nya. " Eric segera lari ke sungai untuk menyelamatkan diri. Waktu itu juga, senpi Eric pernah hilang serta personel dari DitKrimum serta Polsek Medan Baru segera mencari kehadiran senpi punya ET. Serta saat ini telah ketemu senpinya, " kata Maringan. 

Maringan minta pertolongan doa, supaya jajarannya dapat secepat-cepatnya menangkap Ay dkk nya, yang telah lakukan penganiayaan pada Bripka Eric. 


Bripka Eric pernah memperoleh perawatan di Tempat tinggal Sakit Materna, sesudah alami luka-luka di kepala, telinga, kaki serta tangan. Saat ini Eric dirawat di RS Bhayangkara Polda Sumut. 

Kasatreskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha menyebutkan kalau sekarang ini tim Jatanras selalu lakukan pencarian pada aktor yang sudah menganiaya polisi yang bertugas dibagian Subdit III Ditreskrimum Polda Sumut itu.

0 comments:

Post a Comment