Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Sunday, April 15, 2018

Filled Under: , , , ,

Bripka Eric Tambunan Mulai Sadarkan Diri, Sempat Berselisih di Klub Hiburan Malam

Share
Bripka Eric Tambunan Mulai Sadarkan Diri, Sempat Berselisih di Klub Hiburan Malam
MEDAN - Polda Sumatera Utara berusaha memburu Ayub serta ke-2 partnernya, yang disangka ikut serta segera dalam masalah penganiayaan seseorang anggota Subdit III Ditreskrimum Polda Sumut, Bripka Eric Tambunan di Jalan Airlangga, Kampung Pendam, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (14/5/2018) sore. 

Kepala Subdit III Direktorat Kriminil Umum Polda Sumut, AKBP Maringan Simanjuntak menyebutkan personel komplit sudah di turunkan ke lokasi peristiwa serta lokasi-lokasi yang dicurigai jadi tempat persembunyian beberapa aktor. 


" Namanya anggota kita, mesti kita tangkap aktornya, " kata Maringan waktu di konfirmasi Minggu (15/4/2018) awal hari. 

Tim kepolisian juga sudah mengecek beberapa saksi-saksi yang lihat segera penganiyaan dengan membabi buta pada anggota Unit Jahtanras itu. 

Selanjutnya, Maringan menyampaikan kabar juga kalau keadaan Eric sudah mulai sadar serta berangsur lebih baik sesudah memperoleh perawatan intensif di Tempat tinggal Sakit Bhayangkara Medan. 

" Mohon doanya supaya aktor secepat-cepatnya di tangkap, " terang Maringan. 

Menurut info di TKP, pada korban serta beberapa aktor pernah berlangsung perselisihan di club hiburan malam New Zona. 

Karena pengeroyokan itu, Eric alami luka serius di bagian kepalanya karena hantaman aktor dengan stik baseball, botol minuman, serta benda tumpul yang lain. Korban pernah cobalah untuk menyelamatkan diri lewat cara melompat dari jendela tempat tinggal berlantai dua itu menuju sungai Babura. 


Sesaat senjata type revolver punya Bripka Eric yang terlebih dulu diberitakan hilang telah dikembalikan oleh Boti yang disebut ibu tiri dari dua aktor atas nama Ramki serta Karen. Senjata itu sudah diserahkan pada pihak kepolisian. 

Sampai saat ini pihak Kepolisian masih tetap selalu berusaha keras mencari bukti-bukti serta beragam saksi yang lain di TKP serta tempat awal perselisihan Eric serta Ayub Cs ditempat hiburan malam New Zona.

0 comments:

Post a Comment