Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Sunday, April 15, 2018

Filled Under: , , , ,

Bikin Haru, Kisah TKI di Singapura Selamatkan Anak Majikan dari Kebakaran

Share
Bikin Haru, Kisah TKI di Singapura Selamatkan Anak Majikan dari Kebakaran
SINGAPURA -- Enti Sadiyah seseorang Pekerja Migran Indonesia (PMI) mempunyai cerita mengagumkan. 

Wanita asal Cirebon, Jawa Barat ini benar-benar berani, waktu dianya membuat perlindungan serta menyelamatkan anak majikannya dari musibah kebakaran di kapal pesiar (yacht). 

Enti di ketahui ikhlas berkorban serta mempertaruhkan keselamatan dianya. 

Atase Ketenagakerjaan Indonesia di Singapura Agus Ramdhany bercerita sepenggal cerita heroik yang dihadapi Enti, waktu kapal pesiar terbakar di Sentosa Cove, Singapura, Kamis (22/3/2018) kemarin. 


" Berdasar pada laporan sesaat, musibah kebakaran di kapal pesiar itu berlangsung dengan mendadak. Kobaran api secara cepat membakar sisi kapal sebagai tempat untuk beberapa penumpang kapal, " kata Atase Agus selesai berkunjung ke korban Enti di Singapore General Hospital (SGH) akhir minggu ini. 

Bagaimana tidak, tutur Atase Agus, dengan spontan Enti segera memakai tubuhnya membuat perlindungan anak majikannya yang berumur 3 th. dari kobaran api yang selalu jadi membesar serta mengepung lokasi peristiwa. 

Baca Juga : Polemik Pernyataan Amien Rais Memanas, Ini Kata Sandiaga Uno

" Dengan tindakan yang demikian berani serta heroik, Enti selalu lari untuk mencari jalan keluar dengan menerobos kobaran api sembari mendekap erat anak majikannya, " kata Atase Agus dari info pers Biro Humas Kemenakaer pada Minggu (15/4/2018). 

Sesudah sukses menyelamatkan anak majikannya, Enti lalu menyerahkan balita itu pada sang ibunya pada tempat yang aman.

0 comments:

Post a Comment