Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Sunday, April 15, 2018

Filled Under: , , , ,

Kasus Perampok Bersenpi Belum Terungkap, Ini Kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan

Share
Kasus Perampok Bersenpi Belum Terungkap, Ini Kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan
MEDAN -Kasus perampokan Indomaret yang ada di lokasi Simpang kantor jalan Yos Sudarso, Kecamatan Medan Labuhan yang berlangsung pada hari Sabtu lantas (7/4/2018) sampai hari ini masih tetap belum sukses tersingkap. 

Aktor yang disangka merampok minimarket memakai senjata api (bersenpi) dan tampak dari CCTV memakai helm, serta celana loreng itu masih tetap belum juga sukses di tangkap oleh pihak kepolisian. 


Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Yayang Rizky Pratama yang cobalah di konfirmasi Tribun Medan berkaitan masalah ini menyebutkan bila aktor dalam masalah ini memanglah masih tetap belum juga sukses di tangkap. 

" Belum juga, " katanya singkat pada Tribun Medan, Minggu (15/4/2018). 

Berkaitan masalah ini, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Yayang Rizky Pratama juga memberikan bila pihaknya hingga sekarang ini selalu bekerja serta tetap dalam sistem lidik pada masalah perampokan bersenpi ini. 


" Hingga sekarang ini tetap dalam sistem lidik, " katanya pada Tribun Medan. 

Oleh karenanya, berkaitan sistem pengungkapan masalah ini, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Yayang Rizky Pratama ikut memohon doa pada semuanya pihak tidak kecuali pada media supaya masalah ini bisa selekasnya dituntaskan. 

" Mohon doanya ya, " ujarnya.

0 comments:

Post a Comment