Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Sunday, April 15, 2018

Filled Under: , , , ,

Tim Polda Sumut dan Polrestabes Medan Buru Pengeroyok

Share
Tim Polda Sumut dan Polrestabes Medan Buru Pengeroyok 
MEDAN - Tim paduan Ditreskrimum Polda Sumut serta Polrestabes Medan selalu memburu beberapa aktor pengeroyokan pada personel Subdit III Ditreskrimum, Bripka Eric Tambunan, yang berlangsung pada Sabtu (14/4/2018) tempo hari. 

Kasubdit III Ditreskrimum Polda Sumut, AKBP Maringan Simanjuntak sudah turunkan personel penuh untuk memahami peristiwa di TKP Jalan Airlangga, Kampung Pendam, Medan, Sumatera Utara. 


Hal semacam ini selalu diusahakan supaya pihak kepolisian selekasnya menangkap beberapa aktor pengeroyokan pada personel Polda Sumut itu. 

" Pokoknya kita mesti tangkap beberapa aktornya, kata Maringan, Minggu (15/4/2018) dinihari. 

Terlebih dulu di ketahui, kalau keadaan korban terkapar serta alami luka-luka di kepala, telinga, kaki serta tangan sesudah dihajar oleh kawanan Ay cs. Korban pernah cobalah untuk menyelamatkan diri lewat cara melompat dari jendela tempat tinggal berlantai dua menuju Sungai Babura. 

Mengakibatkan Bripka Eric pernah memperoleh perawatan di Tempat tinggal Sakit Materna, sesudah alami luka-luka di kepala, telinga, kaki serta tangan. Saat ini Eric dirawat di RS Bhayangkara Polda 
Sumut. 


Kasatreskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha menyebutkan kalau sekarang ini tim Jatanras selalu lakukan pencarian pada aktor yang sudah menganiaya Bripka Eric Tambunan yang di ketahui bertugas dibagian Subdit III Ditreskrimum Polda Sumut. 

" Kita selalu lakukan pencarian sampai beberapa aktor tertangkap, " kata Putu Yudha.

0 comments:

Post a Comment